1/07/2023

Kumpulan Rangkuman Materi dan Latihan Soal Sumatif Harian/ Penilaian Harian Seni Musik Kelas 1 SD/ MI Semester Genap Kurikulum Merdeka Lengkap

Halo sahabat Ahzaa, Pada kesempatan ini akan saya khususkan untuk mengkompil tulisan- tulisan yang lalu tentang materi- materi yang akan dipelajari pada mapel Seni Musik kelas 4 SD/ MI Kurikulum Merdeka semester 2 (genap) secara lengkap. 

Image by Christian S from Pixabay

Materi pembelajaran untuk mapel Seni Musik kelas 1SD/ MI Semester genap kurikulum merdeka Unit 3 Dengarkan dan Bunyikan , dan unit 4 Mari Bermain Musik. Adapun penjabaran bab materi untuk unit 3 dan unit 4 adalah sebagai berikut,

Unit 3
Dengarkan dan Bunyikan
A. Bermain Bunyi
B. Mengenal Bunyi Musikal
C. Mengenal Jenis Nada
D. Bermain Melodi

Unit 4 
Mari Bermain Musik
A. Pergi Belajar
B. Ekspresikan lagumu
C. Aku Anak Indonesia
D. Ayo Bernyanyi 

Rangkuman dan latihan soal untuk kedua bab tersebut sudah pernah saya publish pada post sebelumnya. Nah, untuk memudahkan teman- teman dalam belajar, berikut saya kompile dalam satu tempat.

Demikian Kumpulan Rangkuman Materi dan Latihan Soal  Seni Musik Kelas 1 SD/ MI Semester Genap Kurikulum Merdeka. Semoga tulisan ini dapat membantu teman- teman dalam mempersiapkan pembelajaran di semester 2 (genap) mendatang.

Semoga Bermanfaat

Salam.

No comments:

Post a Comment