2/24/2023

Latihan Soal Sumatif Tengah Semester (STS)/ PTS/ Asesmen Tengah Semester (ATS) Genap Seni Musik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka

Hai sahabat Ahzaa, hari ini saya akan mempublish tulisan tentang materi- materi yang akan dipelajari untuk menghadapi penilaian tengah semester (PTS)/ Sumatif Tengah Semester (STS) maupun Asesmen Tengah Semester (ATS) mapel Seni Musik kelas 4 SD/ MI Kurikulum Merdeka semester 2 (genap)

Image by Rahul Yadav from Pixabay

Oya, materi seni musik untuk semester genap terdiri atas dua bab yaitu Dinamika dan ragam Lagu serta Musik Kreatif. Untuk materi PTS/ STS/ ATS Seni Musik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka sendiri diambila dari unit 3 yaitu Dinamika dan Ragam Lagu. 

Unit 3, Dinamika dan Ragam Lagu membahas tentang dinamika lagu, dirigen, dan ragam lagu dan menyanyikan lagu daerah pilihan. Buat teman- teman yang membutuhkan rangkuman materinya, dapat dibaca pada post yang sudah saya publish sebelumnya.  

Rangkuman dan latihan soal untuk kedua bab tersebut sudah pernah saya publish pada post sebelumnya. Nah, untuk memudahkan teman- teman dalam belajar menghadapi penilaian tengah semester (PTS)/ Sumatif Tengah Semester (STS) maupun Asesmen Tengah Semester (ATS) mapel Seni Musik kelas 4 SD/ MI Kurikulum Merdeka semester 2 (genap), berikut saya kompile dalam satu tempat baik rangkuman maupun latihan soal materi Dinamika dan Ragam Lagu.

Untuk belajar dan berlatih, bisa menuju halaman blog yang sudah saya sediakan di dalam tabel. 

Demikian Link penilaian tengah semester (PTS)/ Sumatif Tengah Semester (STS) maupun Asesmen Tengah Semester (ATS) mapel Seni Musik kelas 4 SD/ MI Kurikulum Merdeka semester 2 (genap. Semoga tulisan ini dapat membantu teman- teman dalam mempersiapkan ujian, sumatif atau asesmen yang akan berlangsung sebenatar lagi..

Semoga Bermanfaat

Salam.

No comments:

Post a Comment